Mempercepat Koneksi Internet Di Warnet

Bookmark and Share

Setiap orang jika browsing di internet pasti oneksi internetnya pengen lancer tentunya, apa lagi kalau kita lagi browsing di warnet dan warnetnya penuh… hum…!! Pasti bandwitdh computer yang ada di warnet  itu terbagi-bagi dan akhirnya browsing kita jadi lemot.  Saya punya trik ne untuk mempercepat koneksi internet di warnet, buat anda yang suka ke warnet dan sering menggunakan Mozila Firefox sebagai browser. Dengan menggunakan trik ini computer yang anda gunakan nantinya akan menyedot semua bandwith computer yang ada di warnet ke dalam computer yang anda gunakan (cara ini emang agak sedikit curang sich…). Tapi sekedar berbagi pengetahuan saya kira gak apa-apa. He… langsung aja ya caranya
1.         Di address bar mozzila ketik about:config kemudian anda akan terlihat tulisan yang banyak sekali (tulisan yang agak susah untuk di baca)
2.         Gunakan tombol ctrl+f untuk mempermudah mencari kata di bawah ini, jika kata yang di cari sudah ketemu maka harus di rubah.
·         Network.http.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True
·         Network.http.pipelining.maxrequests; 4 <-- klik 2 kali ubah “4” menjadi “30
·         Network.http.proxy.pipelining; False <– klik 2 kali ubah “False” menjadi “True

3.         Kemudian klik kanan di bagian yang kosong/putih terus klik kanan mouse anda dan pilih new kemudian pilih integer lalu kolom pertama isikan nglayout.initialpaint.delay  lalu tekan enter satu kali dan masukan angka 0 dan tekan enter kembali.
4.         Langkah terkhir restart ulang mozzila firefoxnya

Selamat berinternet ria, karena bandwitdh akan tersedot ke komputer anda…
Selamat Mencoba...

Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar