Cara Cepat Meningkatkan Traffic Blog

Bookmark and Share



Saya ingin sedikit berbagi pada sobat blogger yang ingin meningkatkan alexa Rank dengan cepat dan singkat. Sebenarnya Banyak cara untuk meningkatkan alexa Rank di Blog. Dan saya pikir, cara  ini yang lebih mudah, praktis, dan pastinya gratis, bahkan cara yang Instan untuk menaikkan traffic blog kita. Dan cara ini menurut saya hampir sama dengan cara cepat untuk mendapatkan follower di twitter (baca postingan saya disini), karena nanti kita akan mendapatkan sejumlah point dan point yang kita akan berkurang jika kita mendapatkan pengunjung blog. Jika point kita habis maka kita harus melakukan surfing untuk mendapatkan point.
Contoh cara kerja program ini: Setiap 1 blog/web yang kita lihat / kunjungi, maka kita akan dapat 1 point, nah poin ini yang secara otomatis akan di kurangi jika ada yang melihat web/blog kita. Jika kita mempunyai 200 point  maka maka web/blog kita akan mendapatkan 200  kunjungan. Caba bayangin kalo kita punya 1000 poin dalam sehari, maka dalam sehari web/blog kita akan mendapatkan 1000 kunjungan. Mantapkan gan…!!
Ayo buruan daftar FREEEE…!!
Ok, langsung saja caranya daftarnya:
1.      Klik DISINI untuk mendaftar
2.      Lalu Klik Join di bagian Menu Atas.
3.      Lalu isi data untuk pendaftaran anda.
4.      Aktivasi di email anda
5.      Setelah login, buka "Website Profile" dan isikan profil blog anda.
6.      Untuk syarat blog anda diterima maka anda harus surfing terlebih dahulu, surfing sebanyak mungkin, karena hits atau point yang kita peroleh pertama kali untuk syarat yang saya sebutkan di atas akan disimpan di akun anda dan digunakan untuk mendapatkan pengunjung blog. Dan jangan lupa baca TOS, saya gi males bacanya… heheheheh….
7.      Untuk cara surfingnya : Login ke akun Autosurf -> Lihat menu sebelah kiri atas, lalu klik "AutoSurf" -> dan otomatis system autosurf akan mulai mensurfing,
8.      Lalu tunggu konfirmasi  untuk blog anda di approve, dan anda nanti akan di beritahu via email.
9.      Tanda jik akun anda telah di approve, anda bisa dilihat pada halaman pertama autosurf. Kemudian lihat pada tulisan "Status" kalau statusnya sudah berubah menjadi "Active" maka akun anda sudah di approve dan jika tulisannya "Awaiting Approve” maka anda harus sabar menunggu agar akaun anda menjadi aktif.
10.  Begitu di approve, kamu tinggal login dan klik “AutoSurf” dab anda bisa surfing sepuasnya untuk meninggkatkan traffc blog anda.

NB: Apabila Anda mengikuti program Adsense seperti AdsenseGoogle dan memiliki blog dari wordpress sebaiknya jangan mengikuti program ini, karena anda bisa di banned. Dan jangan Lupa baca TOS…!!
Salam Sukses.. Di tunggu komentarnya ya…


Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar