CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

Bookmark and Share
Sebenarnya bisnis apapun yang anda jalankan di internet mempunyai peluang income yang besar, dan sekarang tergantung seberapa pintar anda melihat peluang bisnis online itu sendiri. Seperti bisnis di google adsense.
          Google adsense merupakan program Pay per Click yang diluncurkan oleh Google buat berbagi keuntungan kepada pihak pemilik web/blog. Program Pay per Click dari Google ini termasuk spektakuler, yang nantinya anda bias menikmati hasilnya dari bisnis tersebut. Dan bagaimana prosedur mendaftar Google Adsense?
Berikut cara pendaftaran di google adsense:



1.   Yang pertama kali yang perlu anda lakukan adalah anda harus membuat sebuah web/blog terlebih dahulu. Dan kontent blog anda memiliki bahasa yang mendukung persyaratan adsense. Misalnya bahasa inggris, porsinya minimal 75%, lebih bagus lagi kalau 100%.
2.      Blog anda harus mempunyai minimal 7-10 tulisan yang kita buat.
3.    Untuk blog bisnis yang beberapa hari dibuat sebaiknya jangan langsung didaftarkan, tunggu beberapa minggu. Kurang lebih 10 hari kemudian didaftarkan.
4.  Setelah anda sudah mempunyai web/blog, selanjutnya bagi yang belum punya account d G-Mail. Segera anda mendaftar untuk mendapatkan acount G-mail ke http://mail.google.com/
5.    Kemudian anda dapat mendaftarkan blog/web anda ke program Google Adsense dengan mengunjungi
      situs ini http://google.com/adsense/.
6.      Selanjutnya klik tombol putih bertuliskan “Click Here to Aplly”.
7.      Dan isikan data diri anda.
8.     Setelah anda isi dan submit form tersebut, selanjutnya akan muncul halaman “Terms dan Conditions” yang berisi Peraturan dan Persyaratan sebagai member (Adsense Publisher).
9.      Kemudian klik tombol “I Agree”.
10.  Selesai.

Share on :

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

Life-time Replacement is an element that you rarely find, any time you Buy facebook reviews. Just a handful of decent services provide this. buy facebook 5 star reviews

Posting Komentar