Kisah Dua Mahasiswi Sexy

Bookmark and Share
Dua orang mahasiswi yang cantik dan seksi, sebut saja mereka Sinta dan Linda.. Menghadiri pesta kelulusan mereka bersama-sama dengan teman2nya di sebuah rumah mewah milik salah seorang teman sesama mahasiswa yang terkenal sangat amat kaya sekali..
Suasana sangatlah ramai, karena jumlah peserta pesta kelulusan itu mencapai lebih dari 100 orang (suasana kurang lebih kayak pesta dansa untuk anak2 SMU di film2 amrik), dan kacaunya.. karena sudah banyak peserta pesta yang mabuk, akhirnya ada yang nekad memanfaatkan kesempatan untuk berbuat mesum..
Sinta dan Linda, adalah dua gadis idola para mahasiswa di kampusnya.. maka ketika pesta itu berubah menjadi liar, tentu saja keduanya mendapat banyak rayuan dan ajakan untuk berhubungan seks..
Karena di masih bawah pengaruh alkohol, mereka berdua tidak bisa menolak ketika teman2 mahasiswanya mulai mencumbui mereka.. Dan karena sudah horny, akhirnya kedua gadis itu berpisah.. Santi menuju ke kamar tidur yang masih kosong di lantai atas.. sedangkan Linda menuju ke ruang makan di belakang rumah..
Keesokan harinya, mereka bertemu dan menceritakan pengalamannya tadi malam..
Santi: Eh, Lin.. kemaren asik juga yah.. baru kali ini aku ML dengan lebih dari 1 orang dalam semalam..
Linda: Lho? kamu bukannya naik ke atas sama si Michael? (yang punya rumah)
Santi: Iya, pertamanya sih sama Michael.. tapi habis Michael selesai.. Masuk si John & si Jack.. Terus  main lagi sama mereka berdua ganti-gantian..
Linda: Wuih.. Hebat juga lu, bisa main sama 3 orang dalam semalam..
Santi: Ah.. biasa aja kali, Lin.. btw, kamu kemarin di ruang makan main berapa kali?
Linda: Dua kali..
Santi: Lumayan lah.. dua kali juga udah banyak..
Linda: Iya, dua kali.. Sekali sama tim basket, sekali sama tim sepakbola.

Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar