Get Paid To Read Article; Hanya Baca Artikel Dapat Dollar

Bookmark and Share



ReadBud adalah suatu program yang bisa membuat kita mendapatka dollar secara GRATIS dengan cara anda hanya membaca suatu artikel saja. Jadi setelah kita terdaftar sebagai member aktif, kita harus membaca artikel yang telah disediakan kemedian member rating terhadapa artikel tersebut dan dollar akan terkumpul dengan sendirinya. Gampangkan….!!hanya duduk manis ja di depan computer bisa dapat duit. Enk gak tuh…? Untuk setiap artikel yang kit abaca dan kita beri rating berbeda-beda nilai dollar nya, ada yang $0.04 tapi itu jumlah minimalnya sedankan rata-rat kita akan mendapakan $0.04 - $0.05 tiap baca artikel. Nah, kalu kita rajin baca artikelnya, gak ada satu bulan kita sudah dapat $50. Waaw… Lumayan gede tuh kl di ruiahkan, bisa buat beli “DAWET” sekontainer..!!heehee..
Cara Daftar di ReadBud
  1. Klik DISINI untuk daftar
  2. Kemudian Cek email anda untuk verifikasi akun
  3. Kemudian Log In dengan menggunakan User name dan password anda
  4.  Kalau sudah Log In, kemudian kita memilih 50 kategori artikel di menu INTEREST pada menu bagian atas
  5. Kemudian buka menu artikel dibagian atas
  6. Setelah artikel terbuka kemudian klik RATE THIS ARTTICLES untuk nge-rate (kasih nilai 1-5) dengan cara member tanda bintang pada artike tersebut
  7. Lanjutkan terus dengan membaca dan member rate pada artikel lainnya sampai tidak ada artikel yang tersisa
  8. Klik home untuk melihat penghasilan anda.
Lakukan ini tiap hari utuk mempercepat penghasilan anda. Pembayaran minimal $50 melaui paypal, belum punya akun  paypal? Daftar disini GRATIS.

Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar