Jejaring Sosial Tempat Teman Dan Dollar

Bookmark and Share


FrienFinder adalah situs jejaring sosial yang tak hanya menawarkan jasa pertemanan tetapi mereka juga membayar kita jika kita mengajak orang untuk join. Untuk bergabung dalam situs ini tidak memerlukan biaya alias GRATISSSS…!! Situs jejaring social ini adalah tempat dimana kita mencari teman di dunia maya yang berekala internasional. Kita akan mendapatkan banyak teman dan juga dollar dengan bergabung dalam situ ini. Enak kan…!! Udah dapat teman dikasih duit lagi..!! hehehe…
 FrienFinder dilengkapi dengan fasilitas canggih seperti chating  secara online dan bisa menggunakan video converence, dan masih banyak lagi fasilitas canggih yang bisa kita gunakan di FrienFinder. Kita akan dibayar bila mengajak orang lain untuk mendaftar.
Dan basar pembayarannya begini: jika anda seorang cowok dan mengajak cewek untuk bergabung, maka anda akan mendapatkan komisi $2 *apalagi kalo cewek nya cakep, mungkin lebih gede tu komisinya… hehehe..*. Dan kalau cowok mengajak cowok untuk bergabung maka anda akan mendapatkan komisi $1 dan  begitu pula sebaliknya. Oy, minimal PayOut sebesar $50 jadi saran saya untuk mempercepat pandapatan kita cari aja 25 cewek untuk bergabung maka hasilnya adalah $2 X 25 cewek= $50, begitu juga yang cewek, cari saja 25 cowok untuk bergabung maka anda akan lebih cepat untuk mengumpulkan dollar.
Trus bagaiman cara daftarnya? Gampang kok…!! Ne..
·  Klik disini untuk daftar
·  Kemudian pilih yang "JOIN NOW" pada bagian atas
·  Dan ikuti petunjuk pengisiannya sampai selesai
·  Kemudian anda akan mendapat konfirmasi melalui email bahwa anda sudah aktif sebagai member
Klik DISINI untuk mendapatkan link refferal anda untuk mencari dollar. Oy, sebelumnya anda isikan data-data yang di minta, seperti alamat email, nama anda, alamat rumah, dll. Untuk data-datanya haarus valid ya… nanti juga anda akan mendapatkan kartu debit/kartu kredit dari Payoneer secara GRATIS…!!
Oke.. da dulu ya, capek ne..! kalo butuh bantuan YM ja di sini vicky_abist
Selamat Berjuang….!!

Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar