RevTwt; cara cari dollar di Twitter

Bookmark and Share

Seperti yang kita ketahui bersama, twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial yang lagi populer saat ini. Layanan yang diberikan oleh situs twitter ini sebenarnya cukup sederhana dan tidak sebanyak layanan jejaring sosial lainnya seperti facebook. Karena twitter merupakan suatu situs jejaring social terbesar maka pastilah banyak orang yang login ke twitternya miliknya hanya untuk melakukan tweet/re-tweet atu sekedar ngeksis saja, nah disinilah yang dimanfaatkan oleh advertiser (pengiklan) untuk melakukan promosi terhadap produknya. Nah, pertanyaanya bagaimana caranya mendapatkan penghasil melalui twitter? Solusinya anda tinggal daftar saja di RevTwt, dan syaratnya minimal follower anda 50 follower, dan untuk mencari banyak follower agan baca artikelnya disini. Karena semakin banyak follower kita, akan semakin banyak juga peluang untu mengahislkan dollar.
RevTwt (Revenue Twitter) merupakan salah satu situs yang memberikan kesempatan bagi pengguna twitter untuk mendapatkan dollar.
Cara kerja RevTwt
Kita hanya perlu mengupdate status dengan status tertentu yang sudah disediakan oleh para pengiklan (advertiser). Status berisi link ke suatu website, dan untuk setiap link yang diklik oleh pengikut (follower) twitter kita, maka kita akan mendapatkan sejumlah dollar. Memang nilai untuk setiap klik tidak banyak, hanya beberapa cent saja. Namun, tentu jika dikumpulkan akan banyak juga. Jangan khawatir terhadap penipuan. Sudah terbukti banyak yang sudah mendapatkan uang dari program ini.
  1. Daftar di RevTwt DISINI
  2. Kemudian kita Klik “Post Ads” , lalu kita pilih salah satu dari judul ads (iklan) yang memiliki nilai per klik, sebagai contoh misalnya $0.08/klik. kemudian kita klik button “post ads” maka nantinya iklan akan muncul pada account twitter kita, jika iklan tersebut di klik oleh pengunjung maka kita akan mendapatkan sejumlah dollar.
  3. Pembayaran dilakukan lewat paypal minimal $20.
Oy, agan-agan boleh mendaftarkan akun twitter agan ke revTwt lebih dari satu akun dan maksimal 10 akun twitter. Daftarin saja 10 akun twitter agan ke revTwt untuk memaksimalkan penghasilan. Ok..
Moga bermanfaat Gan……!!

Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar