Tutorial Menghubungkan Twitter ke Facebook

Bookmark and Share
Facebok dan Twitter merupakan dua jejaring sosial yang sama-sama lagi populer di saat ini.  Dan berbagai macam pula tujuan dan niat untuk menggunakan jasa layanan situs jejaring social tersebut. Dan tentunya kalau kita update status atau nge-twit di twitter dan kalau kita mempunyai banyak follower makin lebih ngeksis dong…!!! Heheheh.. untuk cara mendapatkan follower yang banyak lihat DISINI.

Dan tutorial kali ini saya akan membahas Gimana Menghubungkan Twitter dengan Facebook??
Oke, begini sodara yang ngganteng dan cantik, saat ini ada aplikasi twitter yang ada dalam facebook. Dan fungsi untuk menghubungkan Twitter dan Facebook adalah supaya memudhkan kita dalam udate status, yaitu sekali kita update status di twitter maka akan tampil pula updetan status kita di facebook. Jadi lebih praktiskan….?? Heheheh…
Trus gmn caranya…?
Oke dweh.. lansung aja, Nah, cara untuk menghubungkan twitter dengan facebook tinggal search saja di search tab-nya Facebook dengan kata kunci twitter, nanti akan muncul beberapa hasil pencarianya, kemudian anda pilih yang “Application” atau kalau gak mau ribet silahkan klik disini, jika sudah diklik nanti akan ada halaman baru, kemudian klik “ijinkan” kemudian kilk “ALLOW” dan tunggu samapi proses redireck selesai…!! Oy, akun Facebook dan Twitter anda harus dalam keadaan ON (Log In), supaya proses redirect-nya berhasil.
Selamat mencoba ya…
Oy, jagan lupa Follow Twitter ku ya… heheheh Follow me here
You follow me, I always follow you…


Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar