SponsoredTweet: Cara Cari Duit Dengan Mudah

Bookmark and Share

Banyak sekali cara Untuk cari duit lewat Twitter, hanya dengan pasang iklan kemudian iklan anda di klik oleh pengunjung, saat itulah anda akan mendapatkan dollar. Gampang bukan….?!!
Tapi persyaratannya adalah anda harus punya akun Twitter dan memiliki follower minimal 50 orang. Disini anda bisa menentukan harga per-cliknya semisal $0.10, walaupun anda sudah mematok harga per tweet $0.10, bukan berarti setiap penawaran yang diberikan rata $0.10, melainkan tergantung pemasang iklan. sebaiknya anda pintar-pintar menentukan harga per klik, Sebab para advertiser (pemasang iklan) juga butuh dagangannya cepat laku. Contoh beberapa penawaran memberikan harga bermacam-macam seperti berikut, mulai dari paling rendah hingga paling tinggi : $0.02, $0.04, $0.06, $0.08, $0.10, $0.11, $0.12, $0.15, $0.20 dan $0.40. Jika harga yang ditawarkan cuma $0.02 (2 cent), anda tak perlu melakukan “decline” atau menolak tawaran, mengingat kita membutuhkan hasil dari iklan sebanyak-banyaknya. *heheheh… matre…*
Untuk cara pendaftarannya Di bawah ini
1.      Long in akun twitter anda telebih dahulu
2.      Kemudian daftar SponsoredTweet Disini
3.      Kemudian akan terbuka jendela baru dan klik allow
4.      Selanjutnya anda akan di-redirect ke situs SponsoredTweets.
5.      Kemudian isikan data anda ke SponsoredTweets dengan lengkap
6.     Jangan lupa pasang “keywords” untuk memastikan jenis iklan yang anda harapkan. Untuk lebih mudah dalam menambahkan, klik pada “popular tags” dan klik pada salah satu kata, misal “internet”.
7.      Dan selesai
Untuk mendapatkan hasil yang optimal perbanyak follower anda. Semakin besar jumlah follower anda, semakin besar pula peluang anda mendapatkan “click” sehingga penghasilan yang anda dapat semakin besar. Untuk cara cepat mendapatkan follower silahkan baca disini.
Penghasilan yang anda dapatkan nantinya akan ditransfer lewat “Paypal”. Jika belum punya akun paypal, silahkan daftar GRATISS DISINI.
Jangan lupa follow twitter ku: @cyberjagatmaya dan @FortunaUp
SELAMAT BERDOLLAR RIA…..!!
Share on :

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

Kaca Mata Blog mengatakan...

gan mau nnyain itu kalo arti nya pending apa yah, udah ane submit tapi udah seminggu keterangan nya pending mulu mohon pencerahan nya gan

Posting Komentar