TWITTAD; Cari Dollar Dengan Mengganti Background Twitter

Bookmark and Share




Ternyata banyak cara cari uang tambahan lewat twitter, seperti di sponsoredtweet, revtwt. Sebelumnya saya pernah membahas RevTwt disini, kali ini saya akan membahas cara mencari uang dengan Twitter dengan menggunakan TWITTAD. Sambil bercuap-cuap mengupdate Twitter kita juga bisa menghasilkan Dollar dari TWITTAD. Harga profile twitter sobat akan dihargai dengan harga yang tinggi tergantung dari jumlah follower twitter anda. Bagi anda yang ingin menambah jumlah follower twitter dengan mudah silahkan baca artikel saya disini, gampang dan mudah serta gratis.
            TwitAd akan membayar anda jika ada Advertiser mau menyewa halaman Profile / Background Twitter Anda untuk dipasang iklan selama periode tertentu. Anda dapat memilih untuk menyewakan Profile / Background Twitter Anda dari 1 minggu hingga 3 bulan.
Berikut langkah - langkah / tutorial memonetisasi Twitter Profile dengan  TwittAd , tapi sebelunya anda harus mempunyai Twitter terlebih dauhulu.
  • Klik "Sign Up" DISINI dan isikan data-data Anda dengan benar dan klik "Register"
  • Cek email dan aktivasi account Anda 
  • Login ke account TwittAd Anda dan klik "Post Your Account"
  • Twittad akan otomatis mengakumulasi berapa harga twitter profile Anda, untuk mengecek harga profile twitter Anda klik saja http://whatsyourtweetworth.com dan masukan nama twitter Anda ( misalnya: FortunaUp ). Tapi anda juga dapat menentukan sendiri berapa harga dan jangka waktu Advertiser bisa memasang iklan di halaman profile Twitter Anda. Tapi sraan saya pasang harga yang rendah biar akun twitter anda cepat laku. Setelah itu klik "Place Sell Request"
  • Jika ada Advertiser yang mau menyewa Profile Twitter Anda, maka Anda akan menerima email dari Twittad.
  • Maka Anda harus secepatnya login ke Account Twittad Anda dan klik "I accept to place the AD"
  • Dan anda akan diminta memilih diantara dua cara memasang iklan di Profile Anda, yaitu dengan otomatis atau secara manual. Pilih salah satu, dan ikuti instruksi sampai selesai.
  • Maka Background Profile Twitter Anda akan berubah.

Mudah bukan dan 1000% GRATIISSS. Selain itu Twittad juga menyediakan program Affiliatenya. Untuk bergabung sobat klik tombol affiliate info di menu miscellaneous. Disini sobat akan diberikan affiliate link TwittAd anda  dan juga banner ads. Keuntungan dari affiliate program Twittad ini adalah ketika profile twitter referral kita terjual, kita juga akan mendapatkan komisi sebesar 20% dari harga profile.
Untuk bergabung di TWITTAD anda harus punya akun paypal, Karena pembayaran dari TwittAd akan dikirim ke paypal anda. Jika belum punya silahkan buka akun paypal GRATISS DISINI
Ditunggu Komentarnya ya..
SELAMAT BERBURU DOLLAR…


Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar