Memonetize Akun Twitter Dengan Twivert

Bookmark and Share

Seperti yang kita ketahui bersama, twitter merupakan salah satu situs jejaring sosial yang lagi populer saat ini. Mungkin situs Twitter sudah mulai tidak asing lagi di telinga anda, dengan perkembangan teknologi yang ada seperti hadirnya BlackBerry, iPhone dengan fasilitas internet tanpa batas. Satu lagi cara yang bisa kita lakukan untuk memonetize akun twitter kita. Sudah bukan hal aneh lagi bagi para internet marketer atau pengguna internet lainnya untuk memonetize sebuah web/blog atau bahkan situs-situs jejaring sosial yang ada. 
Sebelumnya sudah saya jelaskan tentang cara memonetize akun twitter dengan RevTwt lihat di sini, sponsoredtweet lihat disini,  TwittAd lihat disini, kali ini saya akan membahas mengenai memonetize akun twitter dengan twivert. Untuk cara kerjanya program twivert ini tidak jauh berda dengan revtwt.
Ok lansung saja, berikut cara daftarnya
  1. Klik Di Sini untuk registrasi.
  2. Anda bisa memilih apakah akan mengikuti program ini sebagai advertiser (pemasang iklan) atau hanya sebagai tweeters (memposting iklan yang ada). Silahkan klik "Get Started
  3. Kemudian, langsung "Login" dengan menggunakan username dan password akun Twitter Anda pada form "Login Using Basic Auth".
  4. Isi pengaturan akun twivert Anda. Anda bisa men-setting berapa banyak iklan yang akan diposting. Silahkan Anda perhatikan penjelasan di bawah ini: Twitter username: Username akun Twitter yang sudah Anda daftarkan tadi.
  • Twitter Password: Password akun Twitter yang sudah Anda daftarkan tadi.
  • Auto Tweet: Di sini ada 2 pilihan. Pilih "TRUE" jika Anda ingin posting iklan yang ditampilkan di akun twitter Anda berjalan secara otomatis. Atau pilih "FALSE" jika Anda ingin mensetting pos iklan secara manual.
  • Im pressionStatus: Menunjukkan apakah status Anda "Running" (berjalan) atau Anda bisa menghentikan aliran iklan pada status akun twitter Anda dengan memilih "Paused".
  • Country: Negara yang menjadi pengikut terbanyak yang ada pada akun Twitter Anda.
  • TweetFrequency: Aliran posting iklan yang akan ditampilkan di akun twitter Anda per harinya
  1. Setelah semuanya selesai Anda isi, jangan lupa menekan tombol "UPDATE", dan selesai
Selamat mencoba… di tunggu komentarnya ya…
Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar