Cara Kerja Be-a-magpie

Bookmark and Share

Lagi-lagi di twitter bisa menghasilkan dollar, banyak sekali program-program di twitter yang menghasilkan dollar. Dan sering juga saya menulis artikel tentang cara memonetize twitter seperti sponsoredtweet,  revtwt, twittat, twivert  dan kali ini saya akan sedikit membahas tentang cara kerja be-a-magpie.
Untuk cara kerja be-a-magpie sesuai dengan email yang saya dapat dari be-a-magpie. Emailnya di bawah ini
Dear Fiqhi Dzulfiqor,
we have selected 1 new magpie-tweet that we think might match your tweet topics. Following your request, we'd like to kindly ask for your permission before we tweet in your name.
Magpie-tweet #1:
Web Hosting by iPage almost 50% off, now only $3.50/month…. Dan seterusnya…
Jadi cara kerja be-a-magpie adalah dengan mendeteksi content yang kita publikasikan di Twitter, kemudian mereka cocokkan dengan stok iklan yang ada di database mereka, kemudian membayar kita ketika terdapat content yang cocok dengan stok iklan tersebut. Jadi jika konten kita (update status kita di twitter) akan dideteksi oleh pihak be-a-magpie dan jika ada yang cocok dengan stok iklan mereka maka kita akan mendapatkan  job. So.. harus sering cuap-cuap di twitter yaw…!!he…
Anda juga dapat mengatur berapa tweet kamu baru diselipkan iklan,minimal tweet 5/1 iklan. Dan job yang kita dapatkan di be-a-magpie adalah dengan pay per lead, pay per view, dan pay per sale. Dan minimal PO $50 melalui paypal.
Silahkan Daftar DISINI
Ok, sekian dulu tentang postingan saya tentang be-a-magpie dan semoga bermanfaat…

Share on :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar